Sabtu, 23 September 2017

All about makeup - CC Creme Jafra Beauty

Haiii..

Butuh waktu n otak yang encer dan fresh buat ngeluangin waktu untuk ngeblog 😂 #pemalas

Kali ini mau ngereview CC Creme Jafra Beauty yang gueeeeee bangetttt..
Suka nya kebangetan..

Buat gw yang selama detox waktu pakai Jafra nah ni CC creme bikin gw slalu PD seharian dengan aktifitas gw yang ketemu nasabah2

Kandungan CC creme ini super super ringan.
Saat dipakai mudah nge blend di wajah n langsung terserap di kulit.

Hasil matte nya itu loh yang bikin gw sukaaa.
Gimana gk,, kulit gw jd anti minyak slama hampir 8 jam lah, maka nya slalu reorder tiap kali abis.

Untuk dipakai sehari hari ini oke bgt. Gk seperti foundation yg kandungan nya lbh berat n brasa lengket waktu pakai..y kaya pakai topeng rasa nya kalau pakai foundi.

Soal kemampuan coverage nya, y bisa dibilang gk full coverage kaya foundation, secara ini diperuntukan utk pemakaian sehari hari jadi dibutuhkan skincare dan makeup yg ringan di wajah. Tapi dont worry, minimal bs menyamarkan bekas2 jerawat sehingga kulit terlihat lebih bersih dan cerah. Bisa diliat dari poto gw yang pakai jilbab gold, beberapa bekas jerawat masih kliatan tapi dibandingkan kalau gak pakai sama skali woww lebih kucel hahahahha apalagi kalau kita mau kondangan trus gk dandan, awww apa kata duniaaaa.

1 tube 30ml itu biasa nya buat gw yg hobi dandan y bisa dipakai sampai 3 bln. Pakai dikit udah bikin muka beda kok, malah kadang gk perlu bedakan lagi. Jd ngirit pemakaian bedak juga klo lagi males touch up berat..

Ada 2 warna untuk shade CC Creme nya.
Medium dan light.
Gw sih prefer sama light ya, secara tone kulit gw lebih ke neutral, karena saat pakai yang medium, walau kulit gw sawo matang tp saat dipakai malah gelap walau masih masuk sih warna nya tapi kurang bright aja 😂

Pernah makein ke orang yang kulit nya bener2 sawo mateng, eh pas ditemplokin yang medium malah kaya orang kebakar warna kulit nya..
Jadi ya perlu tau sih tone kulit kita apa, jangan sampe bikin kita jadi badut kalau salah pilih warna. Maka nya yang gw suka sama Jafra ini, pilihan warna shade nya gk bikin bingung. Cuma ada 2 shade dan buat gw itu udh cukup mewakili warna kulit orang indonesia.

Oiya yang amazing si CC Creme ini mengandung spf15 lohh! Ih sukaa deh jadi kalau aktifitas kita sering mobile keluar ruangan gak khawatir lah karena spf 15 nya ini masih mampu mengcover kulit kita dari bahaya sinar matahari ya asal jangan lama2 berjemur aja y hahahha yang ada tu spf nya gak mempan.

Jadi beda CC creme, BB creme, foundation itu apa dong?

Kalau dari urutan tingkat coverage nya si foundi menempati urutan pertama, CC creme ke 2, baru selanjut nya BB creme.

So kalau mau tampilan riasan kamu matte tapi gak berat n gak bikin muka lengket ya cucok deh cobain CC creme Jafra Beauty 😉

Mau curhat atau tanya tanya langsung atau mau langsung pesan, bisa wa aja loh 0812 9519 359.

Caooobellaaa 😘

3 komentar:

  1. kakak aku juga pengguna jafra udah 3 bulan dan masih detoks , kakak berapa lma detoknya?? kulit aq dari awal udah merah di pipi kebnykan pakai krim penutih dri dokter dan smpai yang online dan sampai sekarang masih detok tpi merah merah di pipi itu blm hilang

    BalasHapus
  2. Jafra gak ada detox mbk ..adax rebont atau furging aja ..it bkan krna jafra yg bkin merah krna prngguna krim sblumx mbk..jafra rmng lama reaksix tp alami ..

    BalasHapus
  3. Saya baru beli baru coba dan baru x ini seneng banget cc cream jafra ini cocok banget di wajah, ngeblend alami dan natural bngt, sejauh ini sy suka

    BalasHapus