Senin, 10 Oktober 2016

Review Jafra Tender Moments Beeutiful TM Body Lotion With Royal Jelly

Review produk Jafra lain nya nih kakaaaaa..
Produk yang menurut aku unyu2 bgt.
Sebenar nya produk ini khusus untuk anak2 mulai dari usia 1 tahun. Tp berhubung gw itu suka banget sama packaging nya yang unyu2 jd gw belilah. Lagian wangi nya itu lohhhhhh..cutee..seger ada honey2 nya juga.

Ini penampakan si Beeutiful
Nah lucu kannnnn...

Eitsss tp tnyata gk cuma lucu..produk ini sangat recomended banget. Kenapa bisa gitu? Nah ini beberapa manfaat nya :

  1. Memberikan kelembaban untuk kulit anak tanpa efek iritasi

Beeutiful Body Lotion mengandung Royal Jelly yang merupakan pelembab mewah alami yang berfungsi melembutkan sekaligus melembabkan kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung pelembab alami lainnya yaitu shea butter, lidah buaya, madu, propolis, vitamin B, vitamin E, dan protein gandum.
2. Produk ini tidak mengandung paraben, pewarna, turunan hewan (animal derivatives), lanolin, parafin, petrolatum dan phthalates.
3. Wangi nya yang alami dan menyegarkan jd bisa dipakai untuk anak laki2 atau perempuan.
4. Nah ini yang paling penting ANTI NYAMUK!! Kurang oke apalagi sama produk yang satu ini. Jadi buat ibu2 yang khawatir anak2 nya disekolah apalagi sama iklim Indonesia yang bikin betah nyamuk2 tropiS penyebab DBD, nah lotion beeutiful ini solusi yg tepat. Daripada pakai lotion anti nyamuk yang gak aman apalagi untuk anak2, so ganti lotion anti nyamuk nya pakai tender moment beeutiful.
Karena efek ajaib nya ini yang bikin nyamuk gak mau deket, maka nya gw antusias beli. Awal nya gak percaya gitu. Masa sih lotion anak2 bisa di mujarab itu ngejauhin nyamuk?!
Dan suatu ketika, saat sekeluarga terpaksa nunggu di luar rumah malem2 akibat kunci rumah kebawa sama kaka yang masih dijalan, gw coba lah kedasyatan produk ini.

Sebelum pakai, bener2 kaya artis!nyamuk ngumpul jadi satu deketin. Langsung gw pakein Tender Moment Beeutiful..gk pake nunggu lama..nyamuk ngacirrr somse gak mau deket. Eh si mamah kepo sambil garuk2 kaki karena masih ngehitz dikalangan nyamuk2. Gw jelasin donggg..n beliau nyobain lah. Dan langsung takjub saat si mamah ngerasa nyamuk gk dket2 dan beliau gak garuk2 lagi.. 😁😁😁😁

So i will say that this product is very recommended!!
Gak cuma buat anak2, gak cuma melembabkan n menghaluskan tapi melindungi dari gigiran nyamuk.
Ukuran nya pun besar 125ml. Lotion nya gak lengket di kulit. Price idr 165.000

Yang mau tanya2 or kepoin langsung produk ini, bs loh free nanya nya ke wa 0812 9519 359, bbm 5CD8CAE2

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya mbk wangi nya aja lucu euy.. Gk cuma buat anak bayi. Org dewasa bisa pakai

      Hapus
  2. Hai mba mau tanya soal produk jafra bisa kontak kemana ya

    BalasHapus
  3. videogamingfree tv.fr - Videosl
    youtube.fr YouTube.com Videosl; youtube.com Videosl; youtube.com Videosl; youtube.com Videosl; youtube.com Videosl; youtube.com Videosl; youtube.com Videosl; youtube.com Videosl; youtube.com Videosl; youtube.com Videosl; youtube convert to mp3 youtube.com Videosl; youtube.com Videosl; youtube.com Videosl; youtube.com Videosl; youtube.com Videosl;

    BalasHapus