Sabtu, 10 Oktober 2015

The Power of Makeup

Ini yg nama nya keajaiban makeup..y walau masih standar di bawah rata rata secara alis gw gk bgt 😂😂😂..tunggu bulan dpn edisi special nya..#halah

Gw klo gk dandan, berasa ky mbk mbk alay yg baru plg jd TKW hiks..#ngakuTerpaksa

Itulah mengapa gw pngen bgt bermimpi jd makeup artist, y supaya org org yg muka nya pas pasan macem gw bs percaya diri..

Kita semua bisa cantik kok tanpa harus merubah apa yg sudah Tuhan berikan..
Tinggal kita jaga, kita rawat hati n fisik kita
(Jagalah hati..jangan kau nodai : pesan aa gym)..

Klo mau ngeles "ahhh ribet, mahal, permakan makeup atau apapun" y udinnn lah masih mending dipermak pke makeup, bukan pke silikon/oplas 😁😁😁.. Toh byk loh makeup yg murah, tinggal kita nya aja PINTER gk make nya..
(Dilarang komen sara...itu dluar konteks, itu pilihan hati,, krn gw disini netralll)

So #OPLAS itu bkn jln kluar kok buat kita kita yg muka nya normal tp pas pasan..kecuali insidetial y cinn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar